Jumat, 24 Februari 2017

5 Hal yang Wajib Kamu Tahu dari Game Online League of Legends (LoL)

Game strategi berbasis dunia fantasi memang unik dan seru untuk dimainkan. Maka tak mengherankan bila permainan ini mempunyai jutaan pemain aktif yang tersebar di seantero dunia, termasuk juga Indonesia.

Termasuk juga LoL. Game online yang satu ini memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri. Karena itulah, kami sengaja mereview permainan keren yang satu ini special untuk kamu, pengunjung setia kami. Seperti apa ya kira-kira? Simak sejenak yuk.

1. Rule di Game Online LoL

Rule Game Online League of Legends (LoL)

Buat kamu yang masih belum tahu, League of Legends adalah sebuah 5v5 strategy game. Kita bisa mengendalikan karakter champion jagoan kita. Karakter jagoan kita tadi, nantinya akan dibantu oleh karakter minions yang dikendalikan oleh algoritma cerdas komputer.

Ada banyak karakter di game-nya dan kita bisa memilih karakter yang kita mau sesuai dengan gaya bermain kita. Komika Raditya Dhika juga suka bermain LoL online lho sob. Dan kebanyakan, dia memilih untuk mengambil peran sebagai tanker.

2. Game Sejuta Umat

Pengguna Game Online League of Legends (LoL)

LoL memiliki 70 juta pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Menurut datanya, paling tidak ada tambahan 27 pemain baru tiap hari dan sekitar 7,5 juta peak global concurrent users.

Karna jumlah pemainya yang banyak, tak jarang kompetisi game LoL dihelat oleh sponsor terkemuka kelas atas. Pemenang di perlombaan tersebut biasanya akan mendapatkan thropy dan 1 juta dollar amerika serikat.

3. The Best Things from LoL

Fitur Game Online League of Legends (LoL)

Bang Radit dalam blognya, juga sempat mereview game keren ini. Dimatanya, hal terbaik dari LoL adalah champions-nya, atau karakter hero yang bisa kita pakai sebagai jagoan di permainan. Saking banyaknya champions, dia mengaku sempat bingung mau milih yang mana.

Champions-champions yang tersedia juga unik-unik. Tidak seperti game lain yang seolah memakai karakter stereotipikal. Di League of Legends online justru terlihat jelas perbedaanya. Karna champions nya beragam, ia yakin gamers Indonesia bisa menemukan karakter yang bisa memuaskan untuk gaming.

Baca juga review tentang 5 Game Android Volley Ball Buat Kamu Penggemar Bola Voli

4. Game yang Aktraktif

Game Online League of Legends (LoL) Seru

Tampilan grafis game yang satu ini amat memanjakan mata. Untuk kamu yang menggunakan pc spek menengah keatas, tiap warna akan berhasil tampil dengan baik. Semua efek-efek pukulan dan jurus juga akan berhasil mumbuat anda tercengang sekaligus kagum.

Selain itu, efek suara dan alunan music yang mengiringi petualangan pemain selama di game juga menambah keseruan dari game online yang satu ini. Intinya, perpaduan antara audio dan visual yang ada di game ini memang sangat apik.

5. Masih Sealiran dengan DOTA

Game Online League of Legends (LoL) Mirip DOTA

Sobat pecinta game semua pasti sudah familiar dengan DOTA kan? ya! bila dilihat dari genrenya, game ini memang masih sealiran dengan DOTA. Dengan kelebihan tersendiri yang dimilikinya, LOL mampu menarik perhatian para gamers yang ada di penjuru dunia.

Namun, bagi sebagian pemain yang gila dengan game fantasy DOTA masih dipandang agak lebih baik. Bagaimanapun juga, kualitas grafis, efek, suara, dan juga hero yang ada di dalam permainan lah yang akhirnya menjadi indikator baik buruknya game ini.

Oke sobat gamers, itulah tadi review game online League of Legends dari kami. Sudah siapkah kamu untuk bermain game ini?


Tags : #Game #Android #Game Online

Artikel Terkait

1 komentar so far

The Merkur Adjustable Safety Razor With Handle - Tatanium
The titanium engagement rings Merkur Double Edge Safety microtouch titanium Razor With titanium welder Handle. The Merkur Double Edge Safety Razor With Handle is made from titanium alloy titanium chords and works well with tough  Rating: 4 · ‎13 titanium phone case reviews

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon