Sabtu, 25 Februari 2017

5 Game Android Naruto Paling Direkomendasikan Buat Penyuka Anime

Naruto adalah salah satu judul anime yang populer dari negri sakura. Petualangan dan alur cerita yang menarik membuat banyak anak-anak tetap setia menonton kelanjutan kisahnya di layar kaca.

Mungkin, itulah salah satu faktor yang menginspirasi para developer mobile game untuk membuat aplikasi permainan dengan tokoh dari serial anime Naruto. Lantas, sekeren apakah gamenya? Simak ulasan kami tentang aplikasi mobile game Naruto yuk.

1. Ninja Heroes

Game Android Naruto Ninja Heroes

Game yang satu ini benar-benar akan membuat kita ketagihan untuk memainkan semua karakter yang ada di naruto secara online di android kita. Game Ninja Heroes ini mengambil kisah tentang cerita anime naruto dari awal hingga akhir.

Pertarungan yang berlangsung di game berdasarkan urutan pertarungan di film aslinya. Dalam Ninja Heroes ini, karakter naruto dan lainnya ditampilkan dalam bentuk gambar yang imut, sehingga akan lebih menarik untuk di mainkan. Game yang menarik kan?

2. Ninja Kyuubi

Game Android Naruto Ninja Kyuubi

Game ninja naruto yang berikutnya adalah Ninja Kyuubi. Sebenarnya, game ini secara gameplay, tampilan, dan segala sesuatunya agak persis dengan ninja heroes. Akan tetapi hal yang membedakan dalam game Ninja Kyuubi ini yaitu nama publishernya saja.

Untuk launchingnya, Ninja Kyuubi memang agak lebih lambat. Saat ini dua judul game naruto ini menjadi permainan bertema naruto yang paling banyak dimainkan oleh gamers penggemar Naruto. Ini berkat keseruan permainan, dan keunggulan dari gamenya sendiri.

3. Ninja Legend

Game Android Naruto Ninja Legend

Salah satu game naruto keren untuk android berikutnya adalah game Ninja Legend. Game ini dibuat oleh Cave Ape sang developer android raksasa dunia. Lebih dari 20 ribu review positif sudah berhasil diperoleh dari para penggemar yang ketagihan dalam memainkan aplikasi game bertemakan naruto ini.

Banyak sekali karakter yang ada di game Ninja Legend ini. Dan secara grafis, game Ninja Legend ini lebih dibuat menyerupai karakter naruto yang asli. Skill yang ditawarkan juga banyak sekali. Setidaknya ada 800 kombinasi skill yang bisa anda temukan dalam game Ninja Legend ini.

4. Ultimate Battle: Ninja Dash

Game Android Naruto Ultimate Battle Ninja Dash

Game android naruto ini adalah game yang cukup adiktif. Pasalnya, game ini merupakan action game android yang karakternya bisa melempar suriken dan senjata ninja lainya saat sedang berlari. Beberapa karakter ninja dalam serial Naruto hadir dalam game Ultimate Battle: Ninja Dash ini.

Kumpulkan koin dalam game Ultimate Battle: Ninja Dash ini untuk mengupgrade senjata dan karakter. Beberapa item bisa anda dapatkan dalam game Ultimate Battle: Ninja Dash ini. Nantinya karakter anda bisa menjadi lebih kuat dan lebih gesit untuk menghancurkan musuh serta memenangkan pertarungan.

5. Neji Storm Ninja

Game Android Naruto Neji Storm Ninja

Game android Naruto terakhir yang kami review adalah game Neji Storm Ninja. Dalam game ini, karakter ninja Nehi Hyuga akan anda gunakan untuk melawan semua musuh. Di game Neji Storm Ninja ini anda harus mengalahkan anggota akatsuki yang terkenal kuat.

Artkel menarik lainnya 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu dari Game Online League of Legends (LoL)

Setidaknya ada 60 tahapan dan 6 bos yang harus anda taklukan. Tentunya ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kamu para gamers yang memainkan game Neji Storm Ninja ini. Dua mode yang dapat anda mainkan adalah survival mode dan story mode.

Oke sob, itulah tadi 5 game android Naruto terkeren yang bisa kami posting hari ini. Manakah yang akan segera kamu mainkan di ponselmu?




Tags : #Games #android #naruto #game online

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon