Kamis, 23 Februari 2017

5 Game Android Volley Ball Buat Kamu Penggemar Bola Voli

Para developer game tak henti hentinya membuat aplikasi permainan yang mampu menghibur para gamers di seluruh dunia. Dari sekian banyak genre, sports game cukup menjadi primadona. Dan ini termasuk juga game volleyball.

Di dunia maya, banyak sekali judul game android volleyball yang ditawarkan. Dari yang kualitasnya seadanya, hingga game yang memang sangat diminati oleh para penggila game. Akan tetapi, game android volleyball manakah yang terbaik? Simak ulasanya yuk sob.

1. Volleyball Champions 3D

Game Android Volleyball Champions 3D

Volleyball Champions 3D adalah sebuah game android bola voli buatan Giraffe Games Limited. Game ini merupakan salah satu game bola voli terbaik yang harus kamu mainkan di Android kesayanganmu. Fitur-fitur unggulan yang dimiliki antara lain karir mode, multiplayer, online multiplayer dan lain-lain.

Walaupun game ini cukup berkualitas, ia hanya membutuhkan alokasi storage sebesar 38 MB. Volleyball Champions 3D ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan di Google Play Store. Untuk kamu para pencinta game olahraga voli, kamu wajib memainkan game keren ini.

2. Blobby Volleyball

Blobby Volleyball

Blobby Volleyball adalah aplikasi game bola voli Android yang dibesut AppsOn. Game ini punya gameplay yang cukup baik dengan tampilan grafis yang simple. Jika kamu tidak terlalu jago bermain olahraga voli, kamu tetap bisa memainkan game ini dengan mudah.

Game yang dapat kamu unduh di play store ini bersifat tidak berbayar. Kamu cukup menginstall aplikasinya, dan memainkanya sepuas hati. Tenang, game ini tidak memerlukan storage yang besar ataupun spek yang tinggi kok. Ayo sobat, apalagi yang kamu tunggu?

3. Stickman Volleyball

Stickman Volleyball

Stickman Volleyball merupakan game olahraga bola voli Android buatan Djinnworks GmbH. Di game ini disediakan 36 tim voli yang bisa kamu pilih dengan 24 spot lokasi pertandingan. Tentunya ini akan menambah keseruan permainan ini.

Untuk kamu yang butuh tantangan, kamu bisa memilih 4 tingkat kesulitan, mulai dari easy, medium, hard dan juga pro. Disediakan pula fitur Leaderboard Ranking untuk mengetahui siapa saja pemain yang berperingkat tinggi di dunia.

4. Beach Volleyball 2016 Free

Beach Volleyball 2016 Free

Beach Volleyball 2016 Free adalah game bola voli Android buatan VTree Entertainment. Permainan ini menawarkan permainan bola voli pantai ke dalam sebuah smartphone Android. Walaupun simple, aplikasi ini terbilang cukup atraktive.

Dibekali tampilan grafis menawan, game ini memiliki 5 spot pantai berbeda yang bisa dijadikan tempat berlangsungnya laga pertandingan. Game ini ringan, dan amat mudah untuk dimainkan gamer dari berbagai tingkatan usia.

5. Volleyball Beach Girl Fight

Volleyball Beach Girl Fight

Berbeda dari semua game yang sudah dijelaskan tadi, pada game Volleyball Beach Girl Fight ini kamu akan berlaga satu lawan satu di sebuah arena lapangan voli pantai. Karakter yang ada di game ini juga cukup seksi namun tetap tangguh.

Baca juga artikel tentang 5 Game Android Sepakbola Terbaik Buat Mengisi Waktu Luang Kamu

Fitur yang dimiliki oleh game buatan developer game Bambo Studio ini amat mudah untuk dikendalikan. Selain itu ia memiliki grafis 3D yang bagus. Dan, sudah sediakan pula beberapa pilihan karakter pemain, versus mode, history mode serta masih banyak lagi.

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang game android volleyball terbaik versi kami. Dari kelima game android volleyball yang kami ulas tadi, manakah yang paling membuatmu penasaran?


Tags : #Game #Android #Game Volley Ball

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon