Rabu, 22 Februari 2017

5 Game Android Sepakbola Terbaik Buat Mengisi Waktu Luang Kamu

Sedari dulu, olah raga sepak bola cukup terkenal dan digandrungi oleh banyak orang di penjuru dunia. Dari tua, muda, dan seluruh lapisan masyarakat, dapat bercampur baur bila sudah membahas olah raga yang satu ini baik di dunia nyata sampai dunia maya.

Kamu pasti suka dengan game sepak bola kan? Bila diperhatikan, sangat banyak jumlah game sepak bola yang ada di playstore. Namun, special untuk kamu si pecinta game sepak bola, kami sudah menyiapkan artikel singkat tentang 5 game android sepak bola terbaik untuk kamu mainkan nih. Silahkan disimak ya.

Baca juga Review game tentang 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu dari Games Upin dan Ipin

1. FIFA 16 Soccer

Game Android Sepakbola FIFA 16 Soccer

Pada 15 Juli 1993 untuk pertama kalinya FIFA merelease serial aplikasi game sepakbola pertamanya yang bertajuk “FIFA International Soccer”. Hingga saat ini, FIFA terus melanjutkan franchise game yang punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh belahan dunia termasuk kawasan asia tenggara.

FIFA 16 Soccer sendiri merupakan lanjutan dari FIFA 15 Soccer Ultimate Team yang menjadi jawaban atas rasa penasaran penggila bola digital yang ingin menikmati sensasi pengalaman men-dribble bola melalui layar smartphone android. Tentunya ini menjadi nilai plus tersendiri untuk game ini.

2. Dream League Soccer 2016

Dream League Soccer 2016

Game sepakbola Android keluaran Firsttouch ini memiliki gameplay yang mirip dengan FIFA 16. Dream League Soccer 2016 mempunyai keunggulan tersendiri, yang mana game ini bisa dimainkan secara offline. Sementara itu bila kita bermain secara online telah disediakan fitur PVP match.

Dalam game sepakbola Android ini, tugas kita adalah membangun tim hingga menjadi tim terbaik. Semua aspek dalam game ini bisa kita atur sendiri mulai dari bermain secara real play, strategi, pelatihan, line up team, pelatihan pemain, transfer, stadion, hingga kostum.

3. Score! Hero

Score! Hero

Lagi-lagi Firsttouch berhasil menarik perhatian kami lewat game Score! Hero nya. Game ini terbilang unik karena ia merupakan gabungan antara game puzzle dan sepakbola. Disini kamu bertugas sebagai seorang hero yang bermain dalam berbagai tim dan tentunya kamu harus memenangkan pertandingan.

Kamu akan bermain dalam laga, dengan mencari cara bagaimana kamu bisa membawa bola sampai mencetak angka dari posisi awal kamu berdiri, yang sebelumnya telah ditentukan pada tiap stage. Ada lebih dari 300 buah stage yang akan kamu rampungkan di game ini.

4. PES Club Manager

PES Club Manager

Aplikasi game besutan Konami ini merupakan game sepakbola yang bertema manager seperti permainan lain yang sudah mainstream. Kamu disini akan dituntut untuk membangun sebuah klub sepak bola dari nol hingga menjadi sebuah klub sepak bola raksasa.

Gameplay PES club manager ini mengharuskan kamu untuk membangun tempat latihan, stadion, gedung fasilitas, melatih semua pemain, hingga jual beli para pemain. Hanya saja Konami memberikan sentuhan grafis 3D ala game PES pada konsolnya. Menarik bukan?

5. Head Soccer

Head Soccer

Head Soccer merupakan game sepakbola yang amat unik. Disini kamu akan bermain satu lawan satu. Antara pemain yang satu dengan yang lainya, akan berusaha saling memasukkan gol sebanyak-banyaknya. Dan tentu saja, pemain dengan score terbanyaklah yang menjadi pemenang.

Gameplay dari game ini cukup sederhana dan amat mudah dimengerti. Karena, telah disediakan tombol kiri dan kanan untuk menggerakan pemain, tombol lompat, tendang, dan ada tombol power untuk mengeluarkan skill spesial dari karakter pemain bola yang kita mainkan.

Oke sobat, itulah tadi artikel singkat kami tentang 5 Game Android Sepak Bola Terbaik. Lantas, game sepak bola manakah yang membuatmu paling tertarik?



Tags : #android #games #game sepak bola

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon