Senin, 13 Februari 2017

Buat Para MiFans, Ini 5 Game HD untuk Smartphone Xiaomi yang Wajib Dimainkan

Semakin canggihnya teknologi, membuat para pabrikan smartphone dunia memproduksi gadget berkualitas prima. Tentunya hal tersebut juga untuk memenuhi kebutuhan para konsumen tercintanya, termasuk untuk smartphone Xiaomi.

Xiaomi tak asing lagi di pasaran Indonesia, termasuk untuk kalangan pecinta mobile game. Betapa tidak? Kualitas Xiaomi memang layak untuk diakui. Lantas, game HD seperti apakah yang pantas untuk dijalankan di smartphone Xiaomi? Simak ulasanya yuk, guys!

1. Game Modern Combat 4 Zero Hour (Meltdown Update)

Modern Combat 4 Zero Hour (Meltdown Update)

Aplikasi game yang satu ini adalah sekuel terusan dari game Modern Combat 3. Dimana pada Modern Combat 4 ini anda akan mengendalikan tentara Corporal Blake dan juga yang lain. Bahkan anda juga akan mampu mengendalikan karakter teroris yang tak lain adalah Edward Page.

Edward Page sendiri pada sekuel Modern Combat 3 diceritakan telah berhasil ditangkap namun ia masih mampu meloloskan diri. Digame Modern Combat 4 ini terdapat adegan dimana anda mengendalikan drone killer. Data game ini mencapai 1.9 GB, walau begitu aplikasinya dapat dimainkan secara offline.

2. Call Of Duty (Strike Team)

Call Of Duty (Strike Team)

Saingan terbesar Gameloft pada segmen game action adalah Activision. Call of Duty ini adalah aplikasi permainan yang dibesut oleh Activision. Game Call of Duty ini memiliki kualitas yang sangat apik baik dalam segi grafik dan juga suara.

Ukuran data dari aplikasi game ini terbilang cukup besar. Ya, 1.9 GB. Size-nya memang hampir sama dengan game yang diproduksi oleh developer Gameloft. Namun jangan kuatir, dengan data sebesar itu, game ini sudah sanggup dimainkan secara offline.

3. Modern Combat 5 (Black Out)

Modern Combat 5 (Black Out)

Modern Combat 5 merupakan sebuah game sekuel terusan dari Modern Combat 3 dan 4. Di game ini kamu bisa membuat tim yang beranggotakan para gamer di seluruh dunia. Karena membutuhkan konektivitas internet, game ini mengharuskan anda untuk selalu online saat sedang bermain.

Data dari aplikasi game ini tidak sebesar game sekuel sebelumnya. Kurang lebih 900 MB saja. Walaupun begitu, kualitas grafis dan suara dari gamenya tidak sedikitpun menurun. Bahkan cenderung meningkat karena pihak developernya yang senantiasa mengadakan perbaikan.

4. Asphalt 8 (Airbone)

Asphalt 8 (Airbone)

Para gamers telah mengakui hampir semua game yang dirancang oleh tim developer Gameloft. Untuk segmentasi racing game, Gameloft meluncurkan Asphalt. Dari versi Asphalt 5 sampai dengan yang terbaru, Asphalt 8 memang cukup digandrungi dan mendapat respon baik di dunia maya.

Pada game ini, kamu akan dapat merasakan sensasi ekstrimnya menaiki mobil balap super cepat. Data gamenya mencapai 1.3 GB. Dan permainan ini bisa dimainkan tanpa perlu terhubung dengan internet. Kamu cukup mendownload aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

5. Need For Speed (Most Wanted)

Need For Speed (Most Wanted)

Seperti halnya game Asphalt 8, game NFS “Most Wanted” ini menawarkan persaingan seru di arena sirkuit balap pada setiap race-nya. Dengan mengadaptasi game balap versi desktop dengan judul yang sama, NFS mobile sanggup menarik animo para pecinta game mobile.

Data game ini cukup besar, kurang lebih sekitar 1.98 GB. Game balap ini bisa kamu mainkan di perangkat smarphone xiaomi tanpa memerlukan sambungan internet. Namun tentu saja, kamu mesti terlebih dahulu menginstallnya. Tenang saja, aplikasi ini tidak berbayar kok.

Game yang kami ulas untuk smartphone Xiaomi tadi cukup menarik bukan? Sampai jumpa dipostingan berikutnya ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Tentang RedoxBot New Update Bot Pokemon Go - HUMAN WALK - AUTOMATIC UNBAN - ANTI BANNED

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon