Rabu, 19 Oktober 2016

TIps Agar Diterima Oleh Adsense

Tags

Siapa sih yang gak kenal sama penghasil uang yang satu ini?
apalagi bagi kalian para Blogger atau Youtuber, tentu tidak mungkin kalian tidak kenal yang namanya GOOGLE ADSENSE.

Buat yang belum kenal Saya bagi sedikit pengertian tentang GOOGLE ADSENSE.
Google Adsense adalah situs penyedia publisher, atau lebih tepatnya tempat untuk mendapatkan uang secara Online dan mudah yaitu dengan cara menulis,membuat vidio,dan pembuatan aplikasi.
Nah beruntung buat kalian yang hobi menulis dan juga membuat vidio, berartu dengan hobi kalian bisa mendapatkan uang yang berlimpah-limpah.

Bagaimana Caranya??
Caranya cukup mudah, yaitu dengan menjadi penulis atau sering juga disebut dengan blogger dan juga membuat vidio dan menguploadke youtube atau sering juga disebut dengan youtuber.

Intinya google akan membayar kita dengan cara menaruh iklan di blog atau youtube yang telah kita buat tersebut, dengan begitu akan di bayar oleh google sesuai dengan jumlah orang yang klikk iklan kita dan juga RPM atau jumlah perseribu kali iklan tampil

UPS SAMPE LUPA SAMA JUDUL.

Nah cukup sampai disini dulu pembahasan tentang pengenalan adsnese. di artikel sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang pengenalan google adsense dan kali ini saya akan membuat Tips Agar Diterima Oleh Adsense.

TIPS AGAR DITERIMA OLEH ADSENSE


  • KUALITAS ARTIKEL

Kualitas artikel sangatlah di perhatikan oleh google adsense pada saat melakukan review pada blog kita, jika blog kita memiliki kontent yang bermanfaat dan bagus sehingga orang tertarik untuk membaca blog kita maka adsense akan lebih mudah menerima kita.
Artikelah yang paling utama di lihat oleh adsense untuk melihat kualitas dari blog yang telah kita bangun dari Nol

Jika kita memiliki Artikel yang kurang menarik tentu saja pembaca akan bosan untuk membaca artikel kita, Begitu juga sebaliknya jika pembaca suka dengan artikel yang telah kita buat tentu semakin banyak orang yang membaca artikel kita dan kesempatan kita merangkul uang yang bnyak lebih besar.

  • DESAIN BLOG

Tampilan atau desain blog tentusaja juga menentukan faktor kerberhasilan kita agar diterima oleh adsense.karena jika tampilan blog kita buruk otomatis orang akan malas berkunjung ke blog kita dan akibatnya blog kita menjadi sepi serta tidak ada orang yang mau melihat blog kita. Hal ini juga sangat diperhatikan pada saat melakukan review pada blog kita.

  • SITEMAP BLOG


Sitemap atau bahasa indonesianya adalah Peta Situs atau lebih tepatnya peta blog kita,
Ibaratkan sebuah tempat yang tidak memiliki peta tentusaja pengunjung akan bingung kemana arah mereka akan pergi dalam blog kita, jika mereka bosan tentu saja mereka pergi meninggalkan blog kita.
Nah jadi kita harus menyediakan Sitemap untuk blog kita.

Sebenernya masih banyak lagi Tips Agar Diterima Oleh Adsense,
Sekian Dulu.

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon