Senin, 20 Februari 2017

5 Game Android Offline Penghilang Rasa Bosan yang Wajid Kamu Mainkan

Hai, sob! Semua orang pasti pernah mengalami rasa bosan dalam hidupnya. Entah itu dalam waktu yang singkat ataupun waktu yang lama. Namun rasa bosan itu sebenarnya sangat mudah untuk diusir loh, sob. Salah satu caranya, ya dengan bermain game!

Untuk game android sendiri, terdapat jenis game online (yang sedang booming), dan game offline yang masih cukup menghbur. Kira-kira, game offline yang mana ya yang cukup mantap untuk mengusir rasa bosan?

Baca Juga Bagi Para MiFans, Ini 5 Game HD untuk Smartphone Xiaomi yang Wajib kamu Mainkan

Daripada merasa penasaran, baca artikel kami ini yuk sob! Selamat membaca artikel kami ini ya.

1. Ragnarok Valkyrie

Game Android Offline: Ragnarok Valkyrie

Lewat Ragnarok Valkyrie kamu bisa bernostalgia dengan game legendaris Ragnarok yang pernah booming di Indonesia. Memang versi mobile-nya tak sama persis karena sistem yang ditawarkan lebih sederhana, namun ia mampu menghadirkan banyak kenangan dari game Ragnarok Online dulu.

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di playstore. Tenang saja, ia hanya membutuhkan spek gadget standar kok. Selama smartphone androidmu tidak mengalami kerusakan pada komponenya, kamu dapat menikmati sensasi game offline ini.

2. Hero Forge

Hero Forge

Hero Forge merupakan sebuah gameplay yang menyenangkan karena memiliki banyak fitur (termasuk multiplayer). Digame ini tugas kamu adalah mencocokan 3 match atau lebih untuk menyerang lawan. Namun seiring waktu kamu akan menemukan banyak variasi yang ada dalam game offline android ini.

Walaupun sederhana, game android ini cukup menghibur para pemainya. Hero Forge bisa diunduh secara gratis via playstore, dan tidak membutuhkan spek yang terlalu tinggi. Selain itu, cara memainkan game ini sangat mudah untuk dimengerti para gamers, bahkan yang masih pemula sekalipun.

3. Zenonia 5

Zenonia 5

Zenonia 5 merupakan seri terbaru dari RPG Zenonia yang terkenal itu. Selain berkualitas grafis lebih baik, Zenonia 5 juga dibekali beberapa kelas baru untuk kamu mainkan. Ini adalah salah satu game RPG gratis yang wajib kamu install di Android kamu.

Seperti seri Zenonia yang sebelumnya, game Zenonia 5 ini dapat kamu mainkan secara offline di ponsel pintar kesayanganmu. Jadi, kamu tidak memerlukan tambahan kuota paket data ataupun sambungan wifi yang menghubungkanmu dengan jaringan internet untuk bermain. Cukup install, dan mainkan!

4. Happy Street

Happy Street

Jika kamu merasa jenuh dengan game simulation yang mainstream di Google Play, kamu bisa mencoba game Happy Street. Mengapa? Karena game ini menawarkan sesuau yang cukup berbeda dari game simulasi yang lainya.

Bila kebanyakan game hanya menawarkan sesuatu yang mainstream, game simulasi yang satu ini menawarkan graphic yang sangat colorful, IAP yang friendly dan gameplay bervariatif. Semua ini dapat kamu dapatkan dengan harga gratis.

5. Death Rally

Death Rally

Ketika pertama kali memainkan Death Rally, banyak yang mengaku langsung jatuh cinta dengan game yang satu ini. Betapa tidak? Ia sudah dibekali oleh kualitas grafis yang keren, game play seru nan atraktif oleh tim developernya.

Di game ini, kamu bisa racing sambil menembaki musuh. Bagi kamu para pengguna Android, kamu cukup beruntung karena bisa menikmati game ini secara gratis. Sebab, game Death Rally ini berbayar untuk aplikasi versi iOSnya.

Oke sob, itulah tadi artikel singkat kami tentang 5 Game Android Offline Penghilang Bosan yang bisa kami posting hari ini. Manakah yang menjadi favorit kamu?. Semoga artikel singkat kami ini bermanfaat ya. See you!


Tags : #games #android #game offline

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon