Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Mengetahui IV Pokemon Dengan PokeAdvisor


Cara Mengetahui IV Pokemon Dengan PokeAdvisor – Individual value (IV) merupakan hal penting dalam pemilihan Pokemon untuk di evolve dan power up.

Baca : Cara Mengenal Individual Value (IV) Pokemon Go

Sayangnya IV merupakan stat tersembunyi, tidak seperti combat power (CP) yang ditampilkan langsung di Aplikasi Pokemon GO.

Untuk mengetahui IV Pokemon, diperlukan perhitungan manual yang agak rumit. Namun jika teman-teman malas masalah hitung-menghitung, saat ini sudah banyak tool yang bisa digunakan untuk mengetahui IV Pokemon secara otomatis, salah satunya adalah PokeAdvisor.


PokeAdvisor

PokeAdvisor merupakan sebuah situs web yang bisa digunakan untuk mengetahui IV Pokemon secara otomatis. Teman-teman hanya perlu login dan semua list Pokemon beserta IV akan ditampilkan. PokeAdvisor bisa digunakan secara gratis.


Cara Mengetahui IV Pokemon Secara Otomatis dengan PokeAdvisor

Buka situs PokeAdvisor.com, pilih tombol login yang ada di bagian kanan atas.


Pilih metode login, apakah menggunakan PTC atau Akun Google. Untuk PTC, masukkan username dan password, lalu kilik login. Untuk Akun Google, klik tombol Sign in with Google. Pada tab baru yang dibuka, izinkan aplikasi mengakses akun dengan klik tombol Allow.


Copy kode yang muncul.


Kembali ke situs PokeAdvisor, paste codenya, dan klik login.


Untuk melihat list IV Pokemon, pilih menu Manager yang ada di bagian kiri atas.


Angka paling atas menunjukkan CP, dibawahnya adalah IV. Misalkan pada list pertama di gambar, Abra memiliki CP 44, namun IV nya besar, yakni 95.6%. Teman-teman bisa menyortir list berdasar IV, CP, nomer, nama, atau sesuai urutan yang baru saja didapat. Pilih salah satu Pokemon yang ada di list ntuk melihat stat lebih detail.


Setelah mengetahui IV dan CP, teman-teman bisa lebih hati-hati dan selektif dalam menentukan Pokemon mana yang akan di evolve dan power up. Usahakan yang memiliki IV dan CP besar. Selamat bermain, Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon