Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Mengenal Individual Value (IV) Pokemon Go


Cara Mengenal Individual Value (IV) Pokemon Go – Menangkap dan memperkuat Pokemon yang didapat merupakan aktifitas wajib bagi pemain Pokemon GO. Tidak hanya untuk koleksi, Pokemon kuat akan mempermudah pemain dalam membantai Gym dan mendapat PokeCoins gratis setiap harinya. Salah satu tolak ukur yang paling umum untuk membandingkan kekuatan Pokemon adalah combat power (CP). Namun ada hal lain yang lebih penting dari CP jika ingin mengetahui kekuatan Pokemon, yakni individual value (IV).



Cara Mengenal Individual Value / IV Pokemon Go

Individual value (IV) merupakan stat tambahan yang dimiliki setiap Pokemon. Semakin tinggi IV, Pokemon akan semakin kuat jika digunakan untuk battle. Memiliki CP besar bukan jaminan bahwa Pokemon tersebut memiliki IV yang besar juga .

Teman-teman harus mengenal individual value / IV Pokemon GO, karena IV adalah hal penting yang harus diperhatikan saat ingin melakukan transfer Pokemon. Mungkin kebanyakan teman-teman mentransfer Pokemon dengan CP kecil dan menyimpan satu Pokemon dengan CP paling besar. Perlu diperhatikan, CP bisa ditingkatkan dengan melakukan power up, namun IV merupakan stat bawaan yang tidak dapat ditingkatkan dan tidak akan berubah saat evolve. Jadi, teman-teman harus benar-benar selektif memilih Pokemon mana yang harus ditransfer dan mana yang harus dipertahankan.

Karena itulah setting default NecroBot memilih Pokemon dengan IV tinggi untuk dipertahankan
Cara Mengetahui Individual Value (IV) Pokemon GO

Setiap Pokemon memiliki 3 stat dasar, yakni: attack, defense, dan stamina. IV dapat diketahui dengan melihat ketiga stat tersebut. Saat ini, sudah ada beberapa tool yang akan menghitung IV masing-masing Pokemon tanpa harus melakukan perhitungan manual.

Namun jika teman-teman penasaran bagaimana cara mengetahui IV Pokemon, Link ini akan membantu.

Cara Mendapatkan Pokemon dengan IV Tinggi

Pokemon yang didapat akan memiliki IV yang berbeda-beda. Namun Pokemon yang didapat dari penetasan telur biasanya akan memiliki IV yang lebih tinggi.
penetasan telur biasanya akan memiliki IV yang lebih tinggi.
Setelah mengetahui apa itu IV, teman-teman harus lebih selektif lagi untuk melakukan transfer dan power up Pokemon
Selamat bereksplorasi dengan IV Pokemon masing-masing!

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon