Rabu, 01 Maret 2017

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Game Slither.io

Halo sobatku. Mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan game Slither.io yang sedang booming saat ini. Ya, game ular yang sudah dikembangkan oleh developernya ini berhasil merebut hati para gamers di seluruh dunia.

Betapa tidak? Ia berhasil mengingatkan kita pada game snake di ponsel jadul, namun menyuguhkan inovasi yang menghasilkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Lantas, seperti apa ya review game yang satu ini? Simak sejenak artikel singkat kami ini yuk.

1. Cara Bermain

Game Slither.io

Game Slither.io ini dimainkan dengan cara mengarahkan cursor yang tersedia ataupun menuntun si ular dengan menyentuh arena layar yang diinginkan. Tujuanya, untuk memakan bola-bola cahaya (darah) yang berceceran di jalan ataupun untuk meledakan ular musuh.

Kita bisa membuat ular kita menjadi bertambah panjang dan besar dengan cara memakan darah sebanyak mungkin. Sebisa mungkin arahkan badan ularmu agar bisa tertabrak oleh ular lain, agar mereka meledak dan darahnya bisa kamu makan.

2. Trik Khusus

Game Slither.io

Bermodalkan ular besar juga, kita dapat mengunci ular musuh didalam circle pit yang kita buat. Cara ini paling sering dipakai oleh ular-ular yang berbadan panjang. Karena dengan cara ini, ular musuh tak bisa kemana-mana dan akhirnya akan menabrakan dirinya ke ular kita.

Tapi ingat, selama Kamu belum bisa menjadi navigator ular yang baik, seberapa besarnya ularmu, Kamu akan dengan mudahnya dikalahkan oleh si ular kecil yang punya navigator jitu. Maka dari itu, sebaiknya kamu menggunakan smartphone yang layar sentuhnya masih prima ketika bermain ya.

3. Jenis Ular

Game Slither.io

Ada beberapa macam varian warna dan pilihan pola badan ular yang bisa kita mainkan. Namun, ada syarat yang mesti dilakukan untuk mendapat pola badan ular tersebut. Misalnya, harus like fanspage slither.io, harus menshare game dengan teman facebook, ataupun harus subscribe link youtubenya.

Dengan syarat-syarat itu, kita bisa mendapat pola ular unik seperti bendera England, Holland, Indonesia, ular mata satu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi, bilapun kita tidak melakukan syarat-syarat seperti tadi, bukan berarti kita tidak bisa memainkan game ini ya sobat.

4. Leaderboard

Game Slither.io

Leaderboard, itulah sebutan untuk ranking didalam permainan ini. Ular siapa yang berbadan panjang dan besar, maka ia akan menjadi raja atau pemimpin di kelasemen permainan. Pesan ini terpampang cukup jelas di layar permainan sebelah kanan atas.

Itulah yang menjadi pemacu semangat para pemain yang memainkan game Slither.io ini. Untuk para pemula, masuk ke dalam jajaran leaderboard memang cukup sulit. Namun dengan sering mencoba, masuk ke leaderboard Slither.io bukan lagi sekedar mimpi belaka.

5. Cara Install Slither.io

Game Slither.io

Cara menginstall aplikasi game Slither.io ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mendownload apk nya di google playstore, dan tunggu beberapa saat. Lalu, game Slither.io pun siap untuk kamu mainkan.

Jangan cemas, aplikasi permainan unik yang satu ini tidak berbayar kok gaes. Data dari aplikasinya juga tidak terlalu besar. Setelah kamu menginstallnya, kamu bisa bermain sepuas yang kamu mau.

Bagaimana? Kamu jadi tertarik untuk ikut memainkan game ini kan? Oke, sekian dulu artikel singkat kami tentang review game Slither.io. Sampai jumpa ya.

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon