Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Mengetahui IV Pokémon GO Secara Otomatis



Cara Mengetahui IV Pokémon GO Secara Otomatis - Seperti yang kita ketahui PokeAdvisor dan Pokemon Go Nexus merupakan website yang membantu kita mengetahui Individual Pokemon (IV) secara otomatis tidak bisa lagi diakses, karena 2 website tersebut telah dibanned ip oleh Niatnic, jadi kalian sudah tidak bisa mengecek IV pokemon di akun pokemon go kalian di situs PokeAdvisor,
tetapi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara mengetahui Individual Value (IV) pokemon secara otomatis dengan menggunakan pokenurse, tanpa PokeAdvisor.


PokeAdvisor adalah sebuah website yang membantu para trainer game pokemon go dengan tools yang cukup lengkap, yaitu menampilkan jumlah stardust, jumlah poke koin, rank, total gym, dan mengetahui pokemon yang memiliki individual value besar dari akun kita secara otomatis, artinya kita bisa mengetahui pokemon yang memiliki iv besar pada akun pokemon go.
Pokeadvisor dan pokemon go nexus sudah tidak bisa diakses lagi, karena sudah terkena banend niatnic. Jika kalian mencoba login pada pokeadvisor akan muncul notifikasi seperti ini :


"Unfortunately, it appears Niantic has blocked PokeAdvisor from accessing your data. We will not be able to update your Trainer. The site is in read only mode, so you can search for your Tr ainer and download your Pokemon for a little while longer." Untuk itu disini anpoin akan mengatasi cara mengetahui individual value pokemon go secara otomatis tanpa menggunakan PokeAdvisor. Kita
disini akan mengetahui individual value pokemon dengan menggunakan PokeNurse.

Fitur PokeNurse :
  1. Cara Menggunakan PokeNurse
  2. List Pokemon : Pokedex Number, Name, CP, IV
  3. Transfer Pokémon
  4. Evolve Pokémon
  5. Favorite/Unfavorite Pokémon
Cara menggunakan PokeNurse :

1. Download PokeNurse : 
Pilih sesuai dengan Operating System (OS) Komputer  kalian masing-masing.

2. Setelah selesai di download, kalian buat folder kosong lalu extract PokeNurse ke folder kosong yang telah dibuat.


3. Buka PokeNurse.exe jika muncul popup pilih Run aja.




4. Kalau sudah, silahkan masukkan Username dan Password akun Pokémon GO  kalian, ada 2 pilihan login menggunakan akun Google atau Pokemon Trainer Club (PTC), lalu klik Login.


5. Setelah berhasil login, kemudian akan muncul tampilan list pokemon yang kalian miliki, seperti jumlah Pokemon, jumlah Candy, dan yang bisa di Evolved.


6. Klik tanda "+" untuk mengetahui seberapa besar CP dan presentase IV pokemon kalian.


7. Di fitur terbaru ini, kalian bisa Transfer dan Evolve pokemon sesuka kalian.

8. Kalian juga bisa mengetahui jumlah Attack Point dan juga Defense Poin dengan cara klik nickname pokemon yang bewarna biru, tidak hanya itu ada keterangan lain yang tidak di tampilkan pada aplikasi Pokémon GO.


10. Jika ingin keluar, kalian bisa mengklik tombol Close atau File > Quit.


Artikel Terkait

1 komentar so far

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon