Senin, 04 April 2016

Cara Memberikan Efek Buram (Blur) di Video Youtube

Tags
Ingin upload video di YouTube tapi di video tersebut ada bagian-bagian tertentu yang tidak diinginkan ? Kamu bisa menutupi bagian-bagian tertentu yang ada di dalam video sebelum kamu upload di YouTube. YouTube menyediakan fitur sensor pada video yang akan diunggah.

Ikuti langkah-langkah mudah yang saya berikan di bawah ini :

1. Login aku YouTube kamu kemudian klik tombol “Upload


2. Atur video kamu di Video Manager. Pilih video yang akan kamu upload. Tunggu sampai proses upload selesai dan klik Pengelola Video atau Video Manager di bagian bawah layar.


3. Klik Edit dan Pilih. Cari video yang baru saja kamu upload. Akan ada tombol Edit dengan panah ke bawah. Klik menu Edit dan pilih Penyempurnaan atau Enhancement.


4. Masuk ke halaman mengedit video dan klik “Efek Buram atau Special Effect


5. Kalian tinggal pilih mau efek yang mana ? “Buramkan Wajah” atau "Buram Khusus" Menu ini akan membantumu membuat wajah menjadi buram (Blur).


6. Jika anda memilih efek "Buram Khusus" maka tampilan seperti gambar berikut, Tinggal Anda buram (Blur) saja pada detik atau menit keberapa pada video anda.


7. Save perubahan video kamu. Kamu akan melihat perbandingan video awal dan preview video yang sudah kamu edit. Bila sudah sesuai dengan apa yang kamu mau, klik tombol Save.


8. Video siap di-publish

Contoh Video yang telah saya Edit : 


Sekian dari kami bila ada kesalahan dalam penulisan dan yang lainnya mohon dimaafkan, dan jika ada Error / Kesalahan yang lainnya atau yang ingin bertanya silahkan Komentar dibawah. Terima Kasih

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon