Senin, 23 November 2015

Tips & Trick SPAM Bom Point Blank

Hallo, Dalam bermain game Point Blank pasti tahu apa yang disebut Bom Spam, dimana terkadang kita merasa kaget dengan adanya Bom yang tiba2 keluar dari atas atau samping kita, padahal tidak ada musuh didekat kita, nah itulah yang disebut Spam Bom Point Blank. Trik ini memang ada dan bukan menggunakan program ilegal namun perlu pengetahuan dalam penempatan lemparan Bom agar bisa smapi ke musuh dan yang paling penting lagi penggunaan Title dalam karakter Point Blank 


Jika anda sudah mengetahui tempat-tempat mana saja untuk melempar Spam Bom namun tetap tidak mendapatkan hasil, itu sudah dipastikan anda belum menggunakan Title Bom Point Blank karena tanpa title tersebut kita sudah dipastikan tidak akan bisa melakukan Spam Bom karena lemparan bom yang kita lemparkan tidak akan jauh dan mencapai target hanya mencapai atap lokasi perang dan bom-pun meledak diatas sebelum mencapai target musuh 

Bagi anda yang kurang paham dengan Title Bom berikut Game Solution akan membagikan tutorial Tips & Trick SPAM Luxville Point Blank, seperti berikut dibawah ini.

Syarat Untuk melakukan Spam Bom Point Blank.

1. Mempunyai title bomb agar menambahkan kekuatan daya lempar atau throw sama daya explosive. Jika belum mengetahui Title Bom Point berikut gambarnya dibawah ini.


2. Mengetahui daerah-daerah tempat melempar Bom Spam, pelajari cara-caranya seperti pada video 
berikut dibawah ini :


SPAM BOM LUXVILLE 


SPAM BOM DI DOWNTOWN
 

3. Insting dan Timing untuk memperkirakan waktu yang tepat dimana musuh sudah mencapai target kita.
Itulah Tips & Trick SPAM Luxville Point Blank, yang intinya kita harus memiliki title bom dan mengetahui tempat-tempat untuk melakukan lemparan Spam Bom.

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon