Minggu, 15 November 2015

TH 11 di Clash Of Clans Akan Segera Hadir

Akhirnya teka-teki seputar Town Hall 11 di Clash Of Clans terjawab sudah. Setelah beberapa waktu lalu menjadi sebuah rumor bahwa Supercell bakal mengeluarkan TH 11, kali ini Supercell benar-benar mengkonfirmasi bahwa Clash of Clans resmi akan mengeluarkan TH 11.

Dikutip dari laman Facebook resmi Clash of Clans, dalam sebuah status mereka mengkonfirmasi bahwa Town Hall 11 akan segera hadir dalam game yang saat ini dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia ini.

Gambar TH 11 Clash of Clans

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, pengumuman update besar-besaran ini terjadi di pagelaran akbar Supercell yakni yang bertajuk ClashCon pada 24 Oktober 2015 lalu.

Baca Juga: Clash Of Clans Update Town Hall 11 dan Mode Malam

Lalu, apa saja yang baru pada update Town Hall 11 ini? 

Para Clasher tentu tahu bahwa setiap upgrade Town Hall pasti akan ada bangunan atau defenses baru yang akan ter-unlock, begitu juga pada update Town Hall kali ini. Kabarnya akan ada beberapa sesuatu yang baru didalam game ini, yaitu:

TOWN HALL 11


Ini sudah jelas, karena yang akan di update kali ini adalah bangunan Town Hall yang tadinya hanya sampai TH 10 kali ini Clash of Clans akan mendapatkan Town Hall 11 sebagai penerusnya.

Nah, lalu bagaimana bentuk Town Hall 11 ini? sebagai gambaran, Town Hall 11 akan terlihat lebih gagah dari Town Hall 10. Anda bisa melihat pada gambar berikut.

Gambar TH 11 Clash of Clans

Cukup gagah bukan?

DEFENSES BARU


Kehadiran bangunan defenses baru di Clash of Clans juga telah dikonfirmasi oleh pihak Supercell. Dalam hal ini, akan ada defenses building di dalam Clash of Clans yang diberi nama "Falcon".

Jika TH 10 memiliki Inferno Tower yang sangat sakti untuk menghadang laju pasukan musuh, maka TH 11 akan memiliki defenses yang lebih sakti lagi yakni Falcon ini.

Defenses ini akan menyerang musuh dengan cara menggunakan kilatan cahaya seperti Inferno Tower sekaligus dapat meledakkan musuh layaknya Mortar. Penasaran dengan penampakkannya? lihat gambar berikut:

Falcon Clash of Clans

Keren? tentu saja.

HERO BARU


Selama ini, Clash of Clans hanya memiliki duo hero yakni Barbarian King dan Archer Queen. Namun pada kali ini, mereka berdua akan mendapatkan teman baru di Town Hall 11.

Pada update Town Hall 11 nanti akan disertakan juga hero baru yang akan membantu Barbarian King dan Archer Queen dalam menyerang desa musuh. Namun sayangnya, Supercell masih menyembunyikan identitas hero baru tersebut. Sehingga ini akan menjadi sebuah kejutan besar bagi para pecinta Clash of Clans nantinya.

Dan berikut ini adalah konfirmasi langsung dari Clash of Clans tentang kehadiran TH 11 tersebut.

Town Hall 11 confirmed! And look at that amazing new defense!!! <3 #ClashCon #SneakPeaksTune in: http://clashcon.clashofclans.com/

Selain itu, salah seorang clasher juga telah mempubikasikan dan memperkenalkan TH 11 tersebut. Berikut ini videonya:



Sudah tak sabar ingin melihat perubahan di Clash of Clans? Mari kita tunggu update dari TH 11 Clash of Clans tersebut.

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon