Selasa, 28 Februari 2017

Ini 5 Game Dinosaurus Paling Favorit yang Wajib Dimainkan

Dinosaurus merupakan hewan purbakala yang sudah lama punah. Berkat jasa para ilmuan, kerangka fosil dinosaurus dapat diawetkan dan dipajang di museum arkeologi, ataupun dijadikan bahan materi kuliah untuk para peneliti muda di generasi berikutnya.

Dibalik nilai historisnya, karakter dinosaurus ternyata telah banyak dipakai sebagai karakter fiksi dalam game yang atraktif. Kamu pastinya tak asing lagi dengan game dinosaurus kan? Tapi apa kamu tau game dino yang paling mantap? Bila belum, simak ulasan kami yuk.

1. Dino Crisis

Game Dinosaurus Dino Crisis

Dino Crisis pertama kali dirilis sebagai game PS1 serta Sega Dreamcast pada tahun 1999 oleh Capcom. Game survival bergenre action horror ini dirilis hampir berbarengan dengan game Resident Evil yang sedang booming di kalangan gamers saat itu.

Gameplay-nya? Cukup mirip dengan Resident Evil. Dengan mengendalikan karakter dari perspektif orang ketiga, Anda harus melawan sekumpulan makhluk dinosaurus rekayasa genetika yang menyeramkan dan mencari jalan keluar sembari mengulik misteri aneh yang ada di sebuah pulau terpencil.

2. Primal Carnage

Primal Carnage

Primal Carnage adalah game yang dirilis pada tahun 2012. Game PC multiplayer ini menghadirkan gameplay dari sudut pandang first person shooter. Sebagai pemain, Anda harus terus menerus melawan dinosaurus yang siap menerkam kapan saja di sepanjang permainan.

Uniknya, Anda tak hanya bisa mengontrol karakter human disini untuk menghabisi seluruh kawanan dinosaurus, tetapi Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk berperan menjadi seekor dinosaurus dan menghajar semua karakter human yang mencoba melawan Anda sampai permainan usai.

3. Turok: Dinosaur Hunter

Turok: Dinosaur Hunter

Turok merupakan sebuah game jadul besutan Iguana Entertainment yang sengaja dirilis untuk game konsol Nintendo 64. Walaupun sudah agak lawas, pada zamanya game ini memang cukup digandrungi saat itu.

Game bergenre first person shooter ini menawarkan gameplay shooting non-stop. Yang mana, Anda harus menghadapi sekelompok dinosaurus yang mengerikan semisal seekor T-Rex berukuran raksasa seorang diri. Sangat mendebarkan bukan?

4. Jurassic Park: The Game

Jurassic Park: The Game

Kali ini game besutan Telltale Games dan juga Universal Pictures hadir untuk Xbox 360, PS3 dan bahkan PC. Game ini adalah game adventure episode graphic yang mengadaptasi setting lokasi film Jurassic Park.

Game ini pun menghadirkan empat episode terpisah yang memungkinkan Anda untuk mengontrol jalanya alur cerita berdasarkan pilihan yang tersaji. Namun, jangan sampai lengah dengan ancaman semua dinosaurus buas disepanjang game ini ya.

5. Warpath: Jurassic Park

Warpath: Jurassic Park

Warpath: Jurassic Park adalah jawara game dinosaurus yang wajib untuk anda mainkan lagi. Berbeda dengan game lainya, aplikasi besutan DreamWorks Interactive ini hadir dengan genre fighting yang mana Anda harus mengadu dinosaurus yang sudah Anda pilih.

Sama seperti game fighting yang lain, terdapat beberapa mode yang dapat dipilih di permainan ini. Mulai dari Practice Mode, Arcade Mode, Versus Mode, Rampage Mode serta Museum. Koleksi dinosaurus yang dapat Anda mainkan pun amat bervariasi.

Oke teman-teman, itulah tadi artikel singkat kami tentang 5 game dinosaurus mantap yang bisa kami posting hari ini. Game yang mana yang paling membuatmu merasa tertarik?

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon