Minggu, 14 Agustus 2016

Pokecrot v.4.5 Bot Pokemon Go [NEW UPDATE API SERVER]


Pokecrot v.4.5 Bot Pokemon Go [NEW UPDATE API SERVER] - Siapa sih yang tak kenal dengan game satu ini, yup Pokémon GO merupakan sebuah game bergenre location-based-game yang sudah mengusung teknologi Augmented Reality (AR) sehingga proses penangkapan pokemon akan tampak seperti nyata, untuk mencari dan menangkap pokemon kalian harus mengaktifkan mode GPS pada perangkat ponsel kalian, setelah aktif kalian bisa mengelilingi desa atau kota dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan untuk mencari dan menangkap beberapa pokemon.


Ada sebuah program aplikasi pihak ke-3 yang memungkinkan kalian tidak akan keluar rumah lagi, yap nama program tersebut adalah Bot Pokemon GO. Salah satu program yang sampai saat ini banyak digunakan oleh player nakal xD, untuk meningkatkan exp level dan mengoleksi banyak pokemon dengan cepat

Disini kalian akan menggunakan Bot Pokecrot  yang sudah menggunakan API Server baru dari sebelumnya yaitu Ar1i Server, tidak banyak perubahan dari versi sebelumnya hanya saja bug yang
terjadi pada Pokemon List tidak merespon sudah sedikit diperbaiki, oke langsung saja kita praktekan secara bersama-sama, jangan lupa baca dengan teliti jangan sampai ada yang terlewat.

Cara menggunakan Pokecrot v.4.5 Bot Pokemon Go [NEW UPDATE API SERVER] :

1. Download Bot Pokecrot v4.5 (Link Download Di Akhir Postingan).

2. Kemudian extract di satu folder yang masih kosong.


3. Buka PokemonGo.RocketAPI.Console.exe.


4. Kalau sudah, akan muncul tampilan tampilan jendela baru. Lihat pada Account Info, pilih Account Type sesuai akun pokemon go kalian, jika kalian menggunakan gmail silakan pilih Google atau PTC  (Pokemon Trainer Club). Lalu masukan email dan password.


5. Lihat pada opsi Location Settings, jika kalian ingin merubah Latitude, Longitude, Altitude silakan klik Set Location, kalian bisa mengaturnya dengan menggeser map atau menulis latitude dan longitudenya. Jika sudah klik Set Location.



6. Pada opsi Location Settings, ada menu Speed dan Move Radius. Speed adalah kecepatan karakter kalian saat berjalan, dan Move Radius adalah jarak keliling karakter kalian, maksimal speed Km/h 50 jangan lebih rawan softbanned.


7. Sekarang beralih ke opsi Transfer Settings, terdapat Max Duplicate Pokemons, Max CP to transfer, Max IV to transfer. Max Duplicate Pokemon adalah batas jumlah pokemon yang sama pada karakter kalian, kemudian Max CP to trasnfer adalah batas cp pokemon yang ingin di trasnfer, lalu Max IV to trasnfer adalah batas IV pokemon yang ingin di dtransfer.


8. Fitur baru yang ada di bot pokecrot ini adalah opsi Other Settings, seperti Use LuckyEgg at Evolve artinya kalian akan menggunakan luckyegg saat melakukan evolve, German Pokemon Names artinya ketika menangkap pokemon nama pokemon menjadi bahasa jerman, Use Incense Every 30min artinya kalian akan menggunakan Incense setiap 30 menit, Evolve Pokemons if enough candy artinya kalian mengevolusi pokemon yang memiliki candy banyak, Enable Pokemon List GUI merupakan fitur yang baru membuat kalian mengetahui pokemon apa yang didapat dari bot poekcrot, dan kalian bisa melakukan transfer dan power up pokemon tanpa membuka aplikasi pokemon go, Keep Pokemons which can be evolved artinya menjaga pokemon yang dapat berevolusi, Use PokeVision artinya menggunakan map yang mengetahui letak-letak pokemon.


9. Pokemons to not transfer artinya pokemon yang tidak di transfer otomatis, Pokemons to not catch artinya pokemon yang tidak ditangkap, Pokemons to evolve artinya pokemon yang di evolusi otomatis.


10. Pada Pokemon Items, silakan atur sendiri sesuai keinginan kalian atau biarkan default saja.


11. Kalau kalian sudah mengatur semua opsi GUI Bot Pokemon Pokecrot, silakan klik Save Configuration.


12. Tunggu sampai proses login selesai.


13. Done, Happy Crotting xD.

Video Tutorial :


Link Download : 

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon